Bimbingan Teknik E-Kaderisasi PWNA Jawa Barat, Giat Manfaat dalam Balutan Masker


Ketua tim PKM Polban bersama keluarga persyarikatan Muhammadiyah Jawa Barat dan Kepala P4TK MIPA

Sabtu, 24 Rabi`ul Awwal 1434 H/30 Oktober 2021, Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Barat sukses mengadakan Bimbingan Teknik E-Kaderisasi. Bimtek ini merupakan kerjasama PWNA Jawa Barat dengan tim Pengabdian Kepada Masyarakat Politieknik Negeri Bandung. 

 

E-kaderisasi merupakan salah satu respon solutif perkaderan Nasyiah di masa pandemi. Bimtek ini dipandu oleh Iwan Awaludin sebagai narasumber yang memandu cara pengoperasian e-kaderisasi ini. Iwan Awaludin sebagai ketua tim PKM Polban mengarahkan seluruh anggotanya dengan cermat guna pencapaian tujuan bimtek yang maksimal dan optimal. 

 

Suasana kegiatan bimtek

 

Sebagai sebuah learning management system e-kaderisasi ini memerlukan kader yang terampil dalam mengoperasikannya. Bersama 59 peserta yang menjadi utusan 23 dari 27 PDNA se-Jawa Barat, bimtek ini berjalan dengan prokes Covid-19. Kegiatan dilakukan dua sesi, sesi pertama dilakukan dari mulai pukul, 10.00 WIB dan dilanjutkan sesi kedua pada pukul 13.00 - 15.00 WIB. 

 

Bertempat di sebuah aula gedung PPPPTK IPA, acara berlangsung dengan khidmat dan menyenangkan. Antusiasme para peserta, semangat narasumber beserta tim, dan suasana yang nyaman menjadikan bimbingan ini sangat menyenangkan. Berbekal tiga hal tadi gelaran ini diakhiri dengan kuis yang berbuah doorprize bagi peserta terbaik.


0 Comments:

Posting Komentar