Workshop Motivator Stopan Jabar, Sinergi DP3AKB Jawa Barat dengan PWNA Jawa Barat

Para panelis dan moderator
 

Masa pandemi yang melanda dunia dalam berbagai bidang merupakan sebuah permasalahan yang harus dicarikan solusinya secara tepat. Salah satu permasalahan yang harus ditangani adalah membangun jiwa kader yang tangguh dalam setiap keadaan.

 

Dari sekian permasalahan pelik yang terjadi dan menjadi sorotan adalah perkawinan anak yang meningkat di masa pandemi. Demi merespon hal di atas, Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Barat berinisiatif mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk penguatan kader Nasyiah Jawa Barat.

 

Antusiasme peserta

Dengan menggandeng DP3AKB (Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana) Provinsi Jawa Barat Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Barat meneguhkan kembali isu penting perkawinan anak di Jawa Barat.

 

Sinergi program bekerja sama dengan DP3AKB ini membuahkan sebuah giat berupa workshop Motivator Stopan Jabar. Kegiatan ini diikuti oleh 55 Nasyiah se-Jawa Barat, bertempat di Swissbell Hotel Jl. Otto Iskandardinata Bandung, pada 12 November 2021.

 

Foto bersama para peserta
 

Panelis workshop ini adalah Kepala Bidang Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan Pada DP3AKB Provinsi Jawa Barat Iin Indasari, Ketua Umum PWNA Jawa Barat Dewi Mulyani, dan Penyuluh Agama Islam dan Penasihat Perkawinan di KUA Cikalong Wetan KBB Dian Armiyani. (A_Kar)

0 Comments:

Posting Komentar