Workshop Motivator Stopan Jabar, Sinergi DP3AKB Jawa Barat dengan PWNA Jawa Barat

Para panelis dan moderator
 

Masa pandemi yang melanda dunia dalam berbagai bidang merupakan sebuah permasalahan yang harus dicarikan solusinya secara tepat. Salah satu permasalahan yang harus ditangani adalah membangun jiwa kader yang tangguh dalam setiap keadaan.

 

Dari sekian permasalahan pelik yang terjadi dan menjadi sorotan adalah perkawinan anak yang meningkat di masa pandemi. Demi merespon hal di atas, Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Barat berinisiatif mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk penguatan kader Nasyiah Jawa Barat.

 

Antusiasme peserta

Dengan menggandeng DP3AKB (Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana) Provinsi Jawa Barat Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Barat meneguhkan kembali isu penting perkawinan anak di Jawa Barat.

 

Sinergi program bekerja sama dengan DP3AKB ini membuahkan sebuah giat berupa workshop Motivator Stopan Jabar. Kegiatan ini diikuti oleh 55 Nasyiah se-Jawa Barat, bertempat di Swissbell Hotel Jl. Otto Iskandardinata Bandung, pada 12 November 2021.

 

Foto bersama para peserta
 

Panelis workshop ini adalah Kepala Bidang Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan Pada DP3AKB Provinsi Jawa Barat Iin Indasari, Ketua Umum PWNA Jawa Barat Dewi Mulyani, dan Penyuluh Agama Islam dan Penasihat Perkawinan di KUA Cikalong Wetan KBB Dian Armiyani. (A_Kar)

1 komentar:

  1. Please be happy to make contact with if you should be|you must be|you must be} facing any points or have any questions. We're very sorry to hear to} you've got skilled points with account verification, and that you simply feel we're not offering a legit casino expertise as a result of} these points. In these days, whatever you won on a spin got here right out with cash failing into a tray. My spouse and I started taking a yearly trip to Las Vegas, oh, it {must have|should have|will must have} been near forty years ago. We both tried blackjack, and that became our major recreation for a while. It's no exaggeration to say that Videoslots has one of the 바카라 사이트 largets video games portfolios available on the market right now.

    BalasHapus