GRAND LAUNCHING UNIVERSITAS `AISYIYAH BANDUNG

 

E-flyer acara peluncuran UNISA Bandung

 

Sabtu, 29 Shafar 1442 H bertepatan dengan tanggal 17 Oktober 2020 perhelatan bersejarah dilakukan oleh Pimpinan Wilayah `Aisyiyah Jawa Barat. UNISA sebagai salah satu kampus Islam yang mewarnai corak pendidikan tinggi di Bandung berhasil didirikan oleh para perempuan berkemajuan Jawa Barat ini. Dengan mengusung visi “Unggul dalam teknologi, kesehatan, dan seni berdasarkan nilai-nilai Islam Berkemajuan” UNISA Bandung siap menghadapi tantangan zaman.

 

Virtual background peluncuran UNISA Bandung

 

Bersama pengantar dan sambutan dari rektor UNISA Bandung, Tia Setiawati, S.Kep, M.Kep, Ners, ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat, H. Suhada, Pimpinan Wilayah `Aisyiyah Jawa Barat, Dra. Hj. Ia Kurniati, M.Pd., dan ketua umum Pimpinan Pusat `Aisyiyah Dra. Hj. Noorjannah Djohantini, M.Si, acara ini dibuka.

 

Ketua Umum PW Nasyiatul Aisyiyah Jawa Barat hadir di komplek masjid Mujahidiin

 

Grand Launching UNISA Bandung ini dilakukan langsung oleh ketua umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. KH. Haedar Nashir dengan amanat yang cukup memberikan semangat. Menurutnya kesuksesan PW `Aisyiyah Jawa Barat yang berhasil mendirikan UNISA ini adalah berkat beberapa faktor:

  1. Badl al juhdi, mengerahkan segala kemampuan dan cara yang maksimal;
  2. Muntajah wa binaa’a, sikap produktif dan konstruktif;
  3. Al da`wah li al-muwaajahah, menghasilkan usaha-usaha dakwah bi al-haal atau bi al-lisan yang bersifat alternatif dan mengungguli yang lain.
Sebagian peserta yang hadir melalui video conference     

 

Acara yang dihadiri tidak kurang dari 300 peserta melalui video conference zoom dan sebagian ada yang hadir di kampus UNISA Bandung dan aula masjid Mujahidin Bandung. Perhelatan ini dihadiri oleh banyak tamu undangan. Selain jajaran PWM dan PWA Jawa Barat serta ortom setingkat wilayah, tampak para tamu undangan di antaranya LLDIKTI Prov. Jawa Barat, Prof. Suherman, Rektor UM Bandung, Prof. Suyatno, Rektor IBM Bekasi, Jaenudin, S.Ag., M.Pd. (A_Kar)

0 Comments:

Posting Komentar